Tips Diet Sehat Sempurna

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Desember 2012

Tips Diet Sehat Sempurna, kali ini saya akan memberikan Tips Diet Sehat Sempurna sebelumnya saya berbagi tentang Foto naruto terbaru 2013,Tips Diet Sehat Sempurna ini merupakan cara yang lebih sehat dan lebih efektip untuk mengurangi berat badan, semua orang pengen hidup lebih sehat dan tubuh yang ideal, bagi yang pengen  Tips Diet Sehat Sempurna ini silahkan lihat berikut ini:


Jhonie Mardian.blogspot.com

Tips Diet Sehat Sempurna

1. Hindari Lemak dan Kurangi Karbohidrat Karbohidrat tetap perlu dalam program menurunkan berat badan tapi lebih baik asupannya dikurangi 
2. Kurangi Kalori Kalori dalam bentuk cairan dapat meningkatkan dan menyebabkan penambahan berat badan dengan cepat. Kurangi kebiasaan mengkonsumsi minuman berkalori tinggi seperti pada softdrink atau soda, kopi dan alkohol. Lebih baik mengkonsumsi air putih / mineral minimal sebanyak 8 gelas per hari untuk kelancaran program diet. 
3. Makan Teratur ( 3 kali sehari ) Dengan makan teratur 3x sehari, tetunya dalam porsi yang sedikit merupakan program diet yang paling optimal. Jangan mengurangi frekuensi makan, karena hal ini justru akan memperlambat metabolisme bahkan dapat berujung sakit maag. 
4. Makan terakhir : 3 jam sebelum tidur Makan mendekati jam tidur akan menyebabkan makanan terlambat untuk diubah menjadi energi oleh tubuh. Akibatnya penumpukan lemak akan bertambah, jika lapar, lebih baik mengkonsumsi susu non fat ataupun makanan nutrisi yang rendah kalori. 
5. Olahraga Teratur Berolahraga seperti yang sudah dibahas diatas merupakan elemen yang tidak terpisahkan dalam menjalankan tips diet. Dengan rutin berolahraga otomatis banyak lemak yang terbakar selain itu pula banyak manfaat kesehatan yang bisa dipetik dari olahraga. Waktu yang paling tepat adalah pagi hari, karena saat itu perut sudah kosong dan tentunya pembakaran akan lebih cepat mengambil lemak-lemak yang tersisa. 
6. Hindari Eskalator Erat kaitannya dengan point 5, sekecil apapun kegiatan sobat akan sangat bermanfaat dalam menjalankan propram diet. 
7. Istirahat yang Cukup Waktu istirahat yang baik adalah 6 - 8 jam sehari, pergunakan waktu ini sebaik-baiknya agar tubuh tetap bugar dan sehat. 
 
itulah tadi informasi Tips Diet Sehat Sempurna  semoga bermanfaat bagi anda
Jhonie Mardian.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar