Tips Mendapatkan Rambut Lebat Dan Sehat

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Desember 2012

Tips Mendapatkan Rambut Lebat Dan Sehat, disini saya akan memberikan Tips Mendapatkan Rambut Lebat Dan Sehat, sebelumnya saya memberikan informasi tentang Tips Diet Sehat Sempuna , semua orang pengen mempunyai rambut lebat dan sehat, kadang kita lupa untuk merawat rambut kita
Jhonie Mardian.blogspot.com akan menampilkan Tips Mendapatkan Rambut Lebat Dan Sehat
berikut ini:


1. Rutin Memotong Rambut
Potong rambut secara rutin. Potong rambut minimal 2 cm setiap tiga bulan sekali
Memotong rambut secara rutin dipercaya bisa membantu rambut tumbuh lebih panjang dan mencegah munculnya rambut bercabang.
2. Konsumsi Diet Seimbang
Mengonsumsi diet sehat dan seimbang akan memberikan nutrisi yang diperlukan oleh rambut untuk tumbuh sehat dan optimal. Hindari makanan junk food, minuman beralkohol, serta minuman yang mengandung kadar kafein tinggi.
3. Hindari Menggunakan Alat Pemanas Rambut
Pastikan bahwa Anda berhenti menggunakan peralatan yang bisa menyebabkan rambut terbakar atau memberikan panas yang berlebihan pada kepala dan rambut.
Hindari penggunaan hair curler, iron hair straighterners, dan hair bowler karena alat-alat tersebut bisa merusak rambut Anda.
4. Gunakan Pelembab Rambut
Gunakan lotion rambut yang lembut atau kondisioner alami untuk melembabkan rambut. Bersihkan rambut setelah beraktivitas seharian di luar, untuk memastikan minyak dan kotoran yang menempel pada rambut hilang.
5. Memijat Kepala secara Rutin
Melakukan pijat pada kepala dapat merangsang peningkatan aliran darah pada kulit kepala.
Sirkulasi darah yang lancar di kepala akan mengaktifkan folikel rambut untuk memproduksi hormon pertumbuhan rambut agar rambut menjadi lebih panjang dan lebih tebal.
6. Tidur Berkualitas
Pastikan untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup dan berkualitas, minimal 8 jam setiap hari untuk tetap sehat dan fit, termasuk untuk pertumbuhan rambut.[]

itulah tadi Tips Mendapatkan Rambut Lebat Dan Sehat semoga bermanfaat bagi anda
Jhonie Mardian.blogspot.com


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar