Tips Menghilangkan jerawat dengan alami dan cepat

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Desember 2012

Tips Menghilangkan jerawat dengan alami dan cepat, pasti semua orang ingin mempunyai wajah yang bersih dan halus, kadang kita tak sadar bahwa kita mempunyai jerawat yang sulit kita hilang kan meskipun kita musnah kan dengan cara pemaksaan, maka jerwat tersebut akan bertambah. Disini saya akan memberikan sedikit Tips Menghilangkan jerawat dengan alami dan cepat perhatikan berikut

Jhonie Mardian.blogspot.com

Tips Menghilangkan jerawat dengan alami dan cepat

1.  Timbulnya jerawat dikarenakan lubang pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran yang bisa mengakibatkan peradangan. Kalo dibiarkan nanti bisa menyebabkan kantung nanah. Kebanyakan jerawat timbul di sekitar daerah V pada wajah anda. Jadi biasakan cuci muka setelah anda habis beraktifitas di luar rumah.


2.  Kurangi makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak, kacang, coklat dan gorengan dikarenakan dapat mengganggu sirkulasi darah pada tubuh kita. Proses detoxitasi pun tidak lancar. Kalau bisa perbanyak makan buah-buahan dan sayuran. Apel dan daun kemangi bisa dijadikan pilihan dikarenakan mengandung antioksidan.

3.  Olahraga yang cukup. Dengan berolahraga menghasilkan panas tubuh bisa membuat pori-pori pada tubuh kita membuka, sirkulasi darah pun akan menjadi lancar.


4.  Perbanyak minum air. Karena dengan minum air yang banyak dapat membantu menhilangkan racun dalam tubuh, menyegarkan kulit, menambah kebugaran tubuh. [sewajarnya].


5.  Stres. Hindari stres, Banyak sumber yang aku baca pemicu timbulnya jerawat bisa dikarenakan stres. Nikmati hidup, enjoy aja ya.

6.  Kalo anda lagi punya jerawat jangan suka pencet-pencet itu jerawat, nanti bisa bikin noda hitam. 

7.  Tips dan cara yang terakhir.  Banyak berdoa supaya kita gak dikasih wajah penuh jerawat.



itulah tadi Tips Menghilangkan jerawat dengan alami dan cepat  semoga dapat bermanfaat bagi yang sedang mengalami jerawat hehe
Jhonie Mardian.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar